Jumat, 04 Oktober 2013

Misteri Red Mist-Episode Terlarang Spongebob Squarepants


Semua orang kenal dengan Spongebob Squarepants.Kartun tersebut sudah menyerap jutaan penonton dari seluruh dunia.Tetapi tahukah kalian bahwa ada sebuah Spongebob Squarepants yang tidak pernah anda nonton sebelumnya?Itu adalah episode Red Mist.Episode itu diciptakan oleh animator asal Skotlandia yang lulus untuk ditayangkan.Animator tersebut telah dipenjara.

Red Mist dimulai dengan adegan Squidward berlatih klarinet di kamarnya.Timbul kebisingan dari Spongebob dan Patrick.Squidward memarahinya dan mereka pun pulang.Squidward kembali memainkan klarinetnya tetapi dia hanya memainkan satu not.Lalu ada orang yang mengetuk pintu.Dia berjalan kebawah dan membuka pintu.Ada seorang salesman asal Skotlandia yang menanyakan"Anda ada waktu?"Squidward pun marah dan menutup pintunya.Kemudian dia mengetuk pintu lagi dan sekarang dia berkata"RED MIST IS COMING"Squidward yang kebingungan pun kembali ke kamarnya dan memainkan klarinetnya.Dia hanya bermain bebarapa not dan Spongebob dan Patrick mulai tertawa ria di luar.Squidward yang kesal kemudian memarahi mereka.Mereka pun nangis dan pulang kerumahnya masing-masing.Kemudian Squidward latihan klarinet lagi.Adegan mulai memudar menjadi merah darah selama dua belas detik.

Setelah itu,mungkin ada kesalahan,adegan tersebut diulang kembali.Tetapi sekarang dengan pupil yang merah.Tidak bagus tetapi sangat realistis melebihi CGI.

Adegan berlanjut kepada tempat teater dimana Squidward tampil.Semuan penonton di teater tersebut bermata merah.Terlihat Spongebob dan Patrick yang juga bermata merah mencemooh Squidward.Adegan terus di potong selama 4 detik.Terlihat pula salesman asal Skotlandia tadi.Dia juga mencemooh Squidward.Squidward pun pulang dengan kecewa dengan menutup kepalanya dengan tentakelnya selama 3 menit 50 detik.

Kemudian adengan baru muncul yaitu menunjukkan Squidward duduk di kursi dan dengan ekspresi kosong(kali ini tidak bermata merah).Adegan kemudian sedikit bergoyang-goyang.Selama 30 detik.Kemudian berlanjut kepada foto anak berusia 6 tahun yang sudah mati.

Adegan kembali ke Squidward yang menangis.Suara lebih keras dan semakin keras.

Kemudian Squidward mengambil pistol yang sangat realistis(tidak wajar bagi animasi).Squidward menarik pelatuknya dan meninggal begitu saja.

Pada 7 November 2004,animasi Red Mist selesai di Fife,Skotlandia dikirimkan ke Hollywood,California pada tengah malam.Animasi itu dibawa ke ruang editing yang disaksikan oleh para animator dan editor.Sebenarnya judul aslinya adalah Fear of a Krabby Patty.Tetapi para animator menggunakan judul Red Mist.

Akibatnya 3 animator(Barry O'Neil,Hibah Kirkland,Jr dan Alyssa Simpson)dikrim ke rumah sakit,satu redaktur pensiunan(Fernando De La Pena),dan Jackie McMulen bunuh diri.Rekaman tersebut dikirim ke polisi.Diketahui pembuatnya adalah Andrew Skinner,pembunuh asal Skotlandia.

Sumber:
inuscreepystuff.blogspot.com

2 komentar:

  1. Ngeri bro episodenya -_- meskipun grafiknya kurang bagus...... visit juga www.ipb.ac.id

    BalasHapus
  2. Saya sdag nonton dan saya hampir di rasuk

    BalasHapus